Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

PPK Kemayoran Ajak Mitra Kerja Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-75

Menjelang peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, seluruh rakyat Indonesia mulai mempersiapkan diri. Meski ditengah pandemi COVID-19, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam memeriahkan perayaan HUT kemerdekaan RI, termasuk PPK Kemayoran sebagai pengelola kawasan Kemayoran.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, suasana semarak dalam rangka peringatan hari kemerdekaan sudah terasa sejak jauh hari melalui berbagai rangkaian acara meriah. Namun, untuk mencegah penyebaran COVID-19 semakin meningkat, kegiatan yang melibatkan massa dalam jumlah besar tersebut perlu dibatasi.

Oleh sebab itu, semangat untuk memeriahkan hari kemerdekaan dapat dilakukan dengan cara lain, seperti memasang logo dan tema HUT kemerdekaan RI di tempat umum melalui berbagai macam media.

Sebagai pengelola kawasan Kemayoran, PPK Kemayoran mengajak seluruh mitra kerja untuk aktif berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-75 selama bulan Agustus 2020. Salah satunya yaitu dengan cara memasang umbul-umbul dan spanduk merujuk pada pedoman logo dan desain turunan HUT kemerdekaan Rl yang dapat diunduh di website resmi Kementerian Sekretariat Negara RI (www.setneg.go.id) serta memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih diantara umbul-umbul secara serentak.

Perayaan simbol dari perjuangan bangsa ini tetap harus hikmat dan mensyukuri nikmat kemerdekaan. Namun, dilakukan secara sederhana dengan kemeriahan, antusiasme tinggi, kreatif dan inovatif, serta patuh pada protokol kesehatan penanganan dan pencegahan COVID-19 yang aman.

 

sumber : https://www.setneg-ppkk.co.id/939-ppk-kemayoran-ajak-mitra-kerja-semarakkan-hut-kemerdekaan-ri-ke-75

0 Comments

There are no comments yet

Leave a comment

Your email address will not be published.