Skip to content Skip to left sidebar Skip to footer

Tag: kulinerkemayoran

Ayam Goreng Rempah Suka suka

AYAM GORENG REMPAH SUKA-SUKA
By : @rahmi_mol .
Bahan :
– 1/2 ekor ayam (kira2 6-7 potong)
– air jeruk nipis dikit
– garam secukupnya
– 4 sdm tepung beras
– 1/2 sdt lada bubuk
– 1/2 sdt ketumbar bubuk
– 1/4 sdt kunyit bubuk
– 1/4 sdt oregano
– 1/4 sdt rosemary
– 1/4 sdt thyme
– 1/4 sdt cabe merah bubuk
.
Cara masak :
– Ayam udah dicuci bersih, kasih air jeruk nipis dan garam, aduk2 rata
– Masukin semua bumbu bubuk, aduk2 merata – Terakhir masukin tepung beras, aduk rata dgn ayam sambil dipijat2 dikit biar tepungnya nempel
– goreng di api kecil sampai bener2 matang, dijamin gak ada darah ayam lg klo masaknya matang makanya pake api kecil aja ya..

kopicod

Siapa yang siang ini ajak gebetan makan bareng?
Mimin COD punya rekomendasi nih, Thai Basil Beef Rice yang disukai berbagai kalangan. Dijamin gebetan kamu bakal nagih dan bikin mau ngedate lagi sama kamu! 😜
.
.
Yuk, datang ke @kopicod dan nikmati berbagai menu terbaik kami!⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣Jl. Kelapa Cengkir Raya, Blok EA 2 No. 9B, Kelapa Gading, Jakarta⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Open Everyday 11.00 AM – 09.00 PM⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣.